MEDIA-BANGGAI-Luwuk. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wahdah Islamiyah Batui menggelar kegiatan Tabligh Akbar bertempat di mesjid Jami’ Batui, Selasa (1/1) lalu. Tabligh Akbar yang dimulai sejak pukul 16.20 Wita tersebut diisi oleh Ustadz Ahmad Basyir, Lc, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Palu,. Dalam kegiatan bernuansa islami itu, Ustadz Ahmad memberikan materi yang bertajuk ‘Menggapai Cinta Allah’. Dikatakannya, seluruh manusia memiliki keinginan yang sama guna meraih cinta Allah, lanjut ustadz Ahmad, maka manusia dapat melakukan pelbagai cara.
Untuk meraih cinta Allah, maka kita harus kembali kepada Al-Qur’an dan As-Sunnah, kemudian bersikap zuhud terhadap dunia dalam artian mencari dunia tapi tidak melupakan akherat serta tidak terbuai dengan kenikmatan dunia yang sifatnya sementara, dan mengerjakan perkara-perkara yang diwajibkan serta disunnahkan.
Tabligh Akbar yang dirangkaikan dengan kegiatan Pesantren Kilat itupun mendapat tanggapan positif dari Ketua Adat Bosanyo Batui, H. Aris Apok.
“Kami sangat mengapresiasi DPC Wahdah Islamiyah Kec. Batui yang berhasil membuat kegiatan tabligh Akbar ini,” komentar mantan Kepala Bannk Mandiri ini. *Zul.

Label:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...