Kabar baik bagi masyarakat Indonesia. Konser Lady Gaga yang sedianya akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK) pada 3 Juni 2012 mendatang, ternyata perizinannya tidak disetujui oleh Mabes Polri. Kabar itu terkuak saat Forum Umat Islam (FUI) bersama Tim Pengacara Muslim (TPM) melakukan audiensi dengan sejumlah pejabat Divhumas Mabes Polri.

“Pihak promotor konser Lady Gaga sudah datang ke Mabes Polri untuk mengajukan izin konser dan pihak kami sudah menolak dan membatalkannya,” tegas salah seorang petinggi Divhumas Mabes Polri saat audiensi FUI dan TPM dengan Divhumas Mabes Polri, Jakarta, Jumat siang kemarin (11/5/2012).

Jawaban yang sangat melegakan tersebut disampaikan sebagai jawaban dari permintaan Wakil Sekjen DPP FPI, Ustad Awit Masyhuri, yang turut dalam delegasi FUI dan TPM.

Permintaan itu, disampaikan Ustadz Awit saat menanggapi permintaan Kabag Analisis dan Evaluasi Divhumas Mabes Polri yang memimpin pertemuan agar FPI tidak terlalu agresif (di lapangan). Polisi meminta FPI supaya tetap berkoordinasi dengan pihak Polri. Atas permintaan itu Awit menjawab supaya Polri lebih antisipatif dengan mencegah konser Lady Gaga di Jakarta.

Kepada para pejabat Divhumas, Ustadz Awit menjelaskan bahwa di Cina saja mendengarkan lagu-lagu Lady Gaga dilarang, apalagi konsernya. "Apalagi ikon pop porno dan pemuja iblis Luciver itu dalam konsernya di London telah mengatakan harus mendirikan kerajaan iblis di Indonesia," lanjut Ustadz Awit.

"Alhamdulillah jika betul konser Lady Gaga ditolak Mabes Polri, berarti ini tanda-tanda kebaikan Polri. Semoga semakin baik dan bertakwa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Hanya saja ini tetap perlu dikawal, jangan-jangan nanti konsernya tetap digelar", kata Ustadz Awit seusai pertemuan.

Tampak hadir dalam delegasi FUI dan TPM antara lain Sekjen FUI KH Muhammad Al Khaththath, Ketua Dewan Pembina TPM Mahendradatta, Wasekjen FPI KH Awit Masyhuri, Ketua FPI Jaksel Habib Novel Bamukmin, Koordinator TPM Ahmad Michdan, SH dan anggota TPM Ahmad Kholid,SH.

Sebelumnya Ketua Umum DPP FPI Habib Rizieq Syihab tegas mengatakan pihaknya telah siap untuk membubarkan konser iblis Lady Gaga jika konser itu tetap digelar. Sementara aksi-aksi penolakan terhadap konser itu terus dilakukan oleh masyarakat di sejumlah tempat.
Sumber

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...