Kaum Muslimin Kota Makassar akan bergembira dengan datanganya Ketua Umum Rabithah Ulama Lil Muslimin, Syekh Amin Al Hajj, menurut panitia dari DPP Wahdah Islamiyah, beliau akan mengisi Tabligh Akbar dan Pengajian Umum di Masjid Al Markaz Al Islami Jend. Muh Yususf Makassar, tanggal 3 Maret 2012 yang akan datang antara maghrib-isya, Tabligh Akbar tersebut akan ditarjim (diterjemah) secara langsung oleh ketua MUI Kota Makassar dan juga Wakil Ketua LPPI Perw. Indonesia Timur, Ust Rahmat Abd. Rahman, Lc, MA.


Menurut kabar dari panitia, Ust. Syaibani Mujiono, Lc, Syekh Amin Al Hajj akan tiba di Makassar pada hari rabu, tanggal 29 Feb 2012, Insya Allah beliau juga akan mengisi daurah di kampus Ma’had ‘Aly Al Wahdah (STIBA) Makassar, pagi hari untuk akhwat dan ba’da zuhur untuk ikhwan. Bagi yang mempunyai kemampuan bahasa arab bisa mendatangi Ma’had ‘Aly Al Wahdah di Jl. Inspeksi PAM Manggala Antang karena daurah tersebut tidak pakai penerjemah. Salah satu dosen Ma’had ‘Aly Al Wahdah, Ust Harman tajang, Lc, adalah murid langsung Syekh Amin Al Hajj ketika beliau menuntut ilmu di Sudan, Afrika.

Tahun lalu Syekh Amin Al Hajj sempat menjadi keynote Speaker di dalam acara seminar Internasional Bahasa Arab yang dilaksanakan oleh BEM Ma’had ‘Aly Al Wahdah, acara dengan koneksi Skype dan Telkomsel tersebut dipandu oleh Ust Harman Tajang, Lc dan diterjemahkan oleh Ust Akrama Hatta, Lc.
Sumber: Klik DiSini

Label:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...