Aktor Irlandia Liam Neeson sedang mempertimbangkan untuk masuk Islam setelah terpesona oleh agama Islam saat dirinya melakukan syuting di Turki.

Bintang film yang besar sebagai seorang Katolik taat ini pernah menjadi anak altar di gereja setempat dan bahkan pernah ditunjuk untuk menjadi pendeta.


Namun, selama perjalanannya ke Istanbul untuk suting sebuah film, ia tergerak oleh suara adzan, yang berkumandang lima kali sehari untuk memanggil umat Islam untuk beribadah.

Dia mengatakan, "Suara adzan terjadi lima kali sehari dan untuk minggu pertama hal itu bisa membuat Anda gila, namun kemudian suara adzan akan masuk ke jiwa dan merupakan momen yang paling indah yang bisa dirasakan. "Ada 4.000 masjid di kota Istanbul.

Beberapa masjid sangat menakjubkan dan itu benar-benar membuat saya berpikir untuk menjadi seorang Muslim." Neeson mengakui dia selalu terpesona dan bingung oleh agama, menambahkan, "Saya dibesarkan sebagai seorang Katolik tapi saya setiap hari bertanya kepada diri saya sendiri, secara tidak sadar, apa yang kita lakukan di planet ini? Apakah ini semua? "Saya selalu membaca buku tentang Tuhan atau ketiadaan Tuhan dan ateisme." (fq/ctmusic). Sumber: Klik DiSini

Label:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...