Wahdah-Luwuk, DPC Wahdah Islamiyah Banggai kembali menggelar Tarbiyah Gabungan hari Ahad (2/11) bertempat di Masjid Imam Bonjol Luwuk. Dengan Pemateri Ust. Ridwan Mukhlis, S.Pd.I, tema yang beliau sampaikan adalah “Kilas Balik Kehidupan Rosulullah, Sahabat dan Orang-orang Yang Punya
Kepedulian Terhadap Islam. Banyak kisah penggugah jiwa yang diutarakan oleh ustdz, diantaranya; kisah perang uhud, juga penaklukan Kota Turki oleh Muhammad Al fatih. Para Peserta sangat antusias mengikuti penjelasan Ustadz yang diikuti 23 Ikhwan dan 22 Akhwat, banyak ikhwan dan akhwat yang tidak hadir karena liburan sekolah, terutama pelajar SMA.
Targab kali ini tidak seperti biasanya karena dirangkaikan dengan acara perpisahan oleh Ust Ridwan Mukhlis, S.Pd.I bersama Istri menuju tempat tugas yang baru di Masamba. Beliau mendapat amanah dari DPP Wahdah Islamiyah untuk menjadi Da’i di Luwuk sejak akhir 2009. Dalam acara tersebut juga dilakukan acara penggalangan dana, dan Alhamdulillah terkumpul dana sekitar Rp 2.330.000,- yang berasal dari Peserta Targab, Pembina, dan Donatur.
“Alhamdulillah perkembangan dakwah di Luwuk Banggai sudah baik, tapi ada beberapa hal yang perlu dibenahi dan ditingkatkan, terutama kerja sama pengurus dalam melaksanakan program kerjanya masing-masing”, ungkap Ridwan dalam pesan dan kesan selama berada di Luwuk Banggai.
*Foto: Kegiatan SII Angkatan III

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...