LUWUK POST Senin, 27 Desember 2010


LUWUK-Wahdah Islamiyah bakal menggelar donor darah. Kegiatan itu rencananya akan digelar di gedung koni, jumat (31/12) 2010 mendatang. Indahnya Hidup Ketika Kita Saling Berbagi, itulah tema yang digagas dalam kegiatan tersebut. perbandingan antara jumlah permintaan dan persediaan darah yang tidak seimbang merupakan latar belakang
kegiatan ini. Serta kurangnya perhatian masyarakat terhadap masalah-masalah sosial yang ada disekitarnya, terutama yang menyangkut masalah stok darah, masih rendah.
Ketua DPC Wahdah Islamiyah Banggai, Dwi Hudiono, S.Hi kepada Luwuk Post, mengatakan, dengan hadirnya acara ini, diharapkan mampu mengajak seluruh komponen masyarakat akan apa yang terjadi disekitar mereka.
DPC Wahdah Islamiyah Banggai merupakan salah satu lembaga dakwah, pendidikan dan sosial yang telah lahir dan dikukuhkan oleh Pemerintah Kabupaten Banggai sejak tanggal 29 Februari 2009.
Kegiatan ini diselenggarakan dengan bekerjasama dengan pihak UTD Luwuk, Percetakan Multi Global Luwuk, OZON (air minum isi ulang), CV. Anugerah Perdana Honda, Sri Jaya, dan Luwuk Post.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...