Pusat Informasi dari komunitas Darul Bir (Rumah kebaikan) di Dubai telah mendaftar bahwa terdapat 210 orang yang masuk ke dalam Islam pada bulan September dan Oktober.
Yusuf Al-Said, manajer pusat Darul Bir, mengatakan para mualaf baru ini termasuk individu dan keluarga dari kebangsaan yang berbeda. "Hati mereka tersentuh oleh kebesaran rahmat toleransi dan konsistensi Islam," tambahnya.

"Program-program khusus yang diselenggarakan oleh Darul Bir telah menarik sekitar 1100 orang masuk Islam pada tahun ini. Sebagian besar orang yang masuk Islam terjadi di bulan Ramadhan, dengan 250 Muslim baru, yang termotivasi karena semangat bulan suci, "kata Al-Said.

Ia mencatat ribuan orang datang ke Darul Bir dan bersedia untuk mengetahui tentang Islam. "Informasi tentang ajaran dan prinsip-prinsip Islam, yang disediakan dalam buku diberikan kepada ribuan pencari kebenaran, memuaskan kehausan mereka untuk mengetahui agama yang benar," katanya.

Komunitas Darul Bir selalu sangat antusias untuk menyebarkan pesan damai Islam tanpa paksaan sejak didirikannya di Dubai 30 tahun lalu.

"Cabang-cabang dan kantor Darul Bir di emirat Dubai, Ajman dan Ras Al Khaimah setiap hari menerima aplikasi untuk masuk Islam," kata Said.

Darul Bir telah membagikan lebih dari 67.000 salinan Al-Qur'an serta 9.000 buku pengantar islam yang diterjemahkan, kaset audio dan CD tentang Islam dalam berbagai bahasa, termasuk Cina, Rusia, Tagalog, Inggris, Urdu dan lain-lain.

"Darul Bir telah lebih jauh mendistribusikan lebih dari 300.000 eksemplar Al-Quran edisi Darul Bir ke masjid, pusat-pusat Islam dan individu-individu di dalam negeri dan luar negeri pada tahun ini," Said menambahkan.

Sebagian besar proyek komunitas Darul Bir didasarkan pada sumbangan baik dari warga negara UEA dan ekspatriat, selain dari partisipasi resmi para dermawan.(fq/iina)sumber:eramuslim

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...