DPC WI Luwuk Banggai menggelar Tabligh Akbar, dengan menghadirkan Ustad Ilham Jaya, LC, M.A, Pimpinan Ma’had ‘Ali STIBA Makassar, yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 20 Februari 2010, di Masjid Agung An-Nur Luwuk. Kegiatan ini dihadiri Ketua MUI, Pimpinan Ormas/Partai Islam, tokoh agama, tokoh masyarakat, imam-imam masjid, para guru dan ustadz/ah, para ibu-ibu majelis ta’lim, para pelajar putra dan putri dan masyarakat umum kaum muslimin di kota Luwuk dan sekitarnya.
Selain kegiatan tabligh akbar, Ustadz juga mengisi kegiatan Daurah Pengurus yang diikuti 15 Ikhwan dan 13 Akhwat pengurus inti, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan motivasi baru dalam menggerakkan dan mempercepat pengkaderan di Luwuk Banggai Khususnya. Tarbiyah Gabungan merupakan materi penutup dari seluruh rangkaian acara yang ada, yang dilaksanakan pada hari ahad di Masjid Imam Bonjol dan dihadiri oleh seluruh ikhwan dan akhwat binaan WI Banggai.


Bupati Banggai Dalam Sambtannya yang dibacakan oleh Asisten II, Bapak Ust Mustadir, Beliau sangat mengapresiasi kegiatan Tabligh Akbar yang dilaksanakan oleh DPC WI Banggai, harapannya kegiatan ini bisa meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Alloh Subhanahu Wata’ala dalam menyongsong tantangan ditahun 2010, diakhir sambutannya, beliau mengucapkan terima kasih kepada pemateri yang telah bersedia datang di Luwuk Banggai untuk mengisi kegiatan Tabligh Akbar. (Infokom-Humas/Yulianto)


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...